Royal Star, Jakarta – Hello guys, balik lagi nih sama starmin. Semoga kabar kalian baik semuanya guys. Kita berjumpa lagi nih, kalian penasaran ngga sih dengan banyaknya macam botol minum atau tumbler yang di jual luas di pasaran maupun yang sering di gunakan sebagai tumbler promosi. Kita semakin bingung membedakan mana tumbler yang bagus dan cocok untuk anda maupun membedakan fungsi dari setiap tumbler itu sendiri. Variasi harga yang sangat berbeda di mana kalian mungkin bisa melihat tumbler yang sangat kecil. Tetapi dengan harga yang fantastis namun juga sebaliknya, tumbler berkapasitas besar dengan harga yang murah. Mari kita pelajari faktor apa saja yang mungkin mempengaruhi hal tersebut, sehingga kita tidak sampai salah pilih ya guys.
Fungsi Utama Tumbler
Penting bagi kita untuk mengetahui fungsi atau maksud dari tumbler promosi itu sendiri, apakah di gunakan untuk anak2, pria, wanita ataupun tumbler tersebut di peruntukkan untuk suatu kegiatan dan aktivitas. Misalnya adalah tumbler yang di fungsikan untuk bersepeda mungkin saja membutuhkan bentuk yang lebih sporty, sedangkan tumbler untuk souvenir kantor atau perusahaan di perlukan yang sifatnya tahan panas (karena kebiasaan pekerja membawa kopi ke dalam ruang kerja dll). Dari hal tersebut, kita juga dapat mengetahui target market dari tumbler itu sendiri.
Kapasitas & Ukuran Tumbler
Apabila kita sudah mengetahui tujuan dari konsumen untuk memiliki tumbler tersebut, maka kita akan dapat lebih mudah menentukan kapasitas atau ukuran sebuah tumbler. Hal ini agar dapat sesuai dengan target audience nya. Misalkan saja apabila digunakan untuk olahraga yang bersifat panjang (misal untuk fitness) maka di perlukan setidaknya 450 -600 mililiter. Karena tubuh manusia membutuhkan setidaknya 120-150 ml tiap 20 menit pada saat berolahraga, di mana fitness biasa di lakukan sebanyak 1 jam tiap kali. Bagi anda yang memerlukan referensi tumbler berukuran besar dapat mengecek halaman Tumbler Plastik.
Bentuk Tumbler
Entah tumbler promosi tersebut harus mempunyai desain yang ramping, trendy (sesuai dengan target pasar anak muda) ataupun ergonomis (yang sangat nyaman dibawa oleh tangan kanan maupun tangan kiri). Hal tersebut sangat penting menjadi pertimbangan anda untuk menjadikan bentuk sebagai tolak ukur permintaan dan kecocokan tumbler tersebut pada target audience marketing anda. Misalnya saja untuk anak muda yang mementingkan fashion, sangat esensial untuk memberikan pilihan tumbler yang up to date agar mereka tidak malu untuk membawanya keman-mana.
Material
Plastic / Polypropylene
Tumbler jenis ini sering di identikkan dengan tumbler berjumlah massive. Sebab, banyak yang di gunakan untuk memenuhi atau sebagai tumbler souvenir yang murah meriah untuk para penggiat marketing. Tumbler jenis ini biasanya lebih ringan secara berat, namun dapat di bentuk juga sesuai keinginan. Hal ter sebut karena sifat plastik yang sangat lentur pada saat panas. Selain itu perlu bagi anda sebagai konsumen untuk mengecek apakah tumbler yang diproduksi tersebut sudah memiliki sertifikat BPA Free sehingga sangat aman digunakan untuk jangka panjang.
Aluminium
Tumbler Aluminium adalah tumbler yang mempunyai keunggulan dengan harganya yang masih tergolong terjangkau. Tumbler ini di lengkapi dengan tambahan fitur aman di gunakan untuk cairan panas. Namun, apabila tumbler ini membawa air panas dan di pegang dari tumblernya tersebut, maka tangan anda masih akan merasakan panas yang di alirkan dari air tersebut.
Stainless Steel
Tumbler Stainless Steel adalah tumbler yang memiliki grade paling tinggi dari jenis lainnya. Namun dari stainless steel sendiri terdapat banyak klasifikasi jenis stainless steel nya. Mulai dari kode: 201, 301 maupun 304 untuk stainless steel. Stainless steel banyak di gunakan untuk tumbler yang berjenis termos atau vacuum flask. Lapisan yang terdapat pada tumbler tersebut di lapisi sebanyak 2 kali. Yaitu dan memiliki sealant pada tumbler. Sehingga dapat menjaga suhu dalam tumbler secara konsisten (hingga dengan 12 jam ke depan tergantung kualitas tumbler).
Sumber : https://pictogoodie.com/
Leave a reply